Tiduri 14 Wanita, Tiger Woods Dihajar Istri Pakai Stik Golf

tiger wood's familyelintiger and elintiger wood
LOS ANGELES – Ada ganjaran bagi pelaku selingkuh. Tiger Woods yang pernah tidur dengan 14 wanita, dihadiahi istrinya, Elin Nordegren, hantaman stik golf bertubi-tubi.

Pasca dipukul stik golf, Tiger butuh dua kali operasi untuk memulihkan bentuk wajahnya. Hal tersebut diungkapkan Furman Bisher, jurnalis olahraga dari Amerika, dalam blognya. Kata Furman, Tiger dipukul dengan kepala stik golf jenis Iron 9.

Masih kata Furman, itulah penyebab mengapa Tiger sempat menghilang dari muka publik sejak insiden tabrakan mobil di depan rumahnya, 27 November 2009. Tiger mengalami luka serius di wajah.

Dari mana Furman mendapatkan kabar Tiger babak belur dipukul Elin menggunakan stik golf? Rupanya dari kolega agen Tiger sendiri, Mark Steinberg. Demikian dilansir okezone dari The Sun, Rabu (30/12/2009).

Awal mula tersingkapnya perselingkuhan pegolf yang lahir 30 Desember, 33 tahun lalu itu dari pesan singkat (SMS). Di hari Thanksgiving, 26 Desember, Tiger saling berkirim SMS dengan selingkuhannya, Rachel Uchitel.

Usai SMS-an, Tiger pergi main poker bersama teman dan meninggalkan ponsel di rumah. Saat itulah Elin membaca SMS dari Rachel. Tiger kembali ke rumah pada tengah malam dan menghindari perdebatan dengan Elin.

“Tiger duduk di kursi di ruang tamu. Elin melintas dan meminta penjelasan dari Tiger soal SMS dari Rachel. Tiger mengelak dan menyangkal telah berselingkuh,” tutur Furman.

Tiger lalu melanjutkan nonton televisi. Ketika menoleh ke belakang, tiba-tiba Elin menghantam sisi kanan wajah Tiger dengan kepala stik golf.

Akibat pukulan tiba-tiba itu, di wajah Tiger terdapat luka menganga cukup lebar hingga dekat hidungnya. Hidung Tiger juga lebam, dua gigi atasnya rontok, dan tulang wajah kanan retak.

“Kemudian, Tiger lari keluar rumah sambil terus dikejar Elin yang mengacungkan stik golf ke udara,” kata Furman.

Tiger lari ke garasi, masuk ke mobil. Elin terus mengejar dan sempat memukul kaca mobil. Tiger tak bisa menguasai laju mobil dan akhirnya menabrak pohon di depan rumahnya di Orlando, Florida.

Setelah kejadian itu, Tiger kabur dengan jet pribadi menuju Phoenix, Arizona, untuk menemui dokter bedah plastik dan ahli kosmetik untuk memperbaiki wajahnya.

Itulah sebabnya mengapa petugas Highway Patrol dari Florida gagal menemui Tiger untuk meminta keterangan perihal insiden tabrak pohon di depan rumahnya.

Tabrakan itu sendiri menjadi pintu pembuka perselingkuhan demi perselingkuhan yang telah dilakoni pegolf berdarah Thailand itu. Setidaknya ada 14 perempuan yang satu per satu buka mulut telah menjadi partner selingkuh bintang iklan pisau cukur ini.

Benarkah apa yang dikatakan Furman di blognya itu? Mark Steinberg saat dikontak The Sun, membantah. “Semua itu tidak benar,” sanggah Mark.

Sebelum Furman menulis di blognya, Tiger pernah menyangkal menjadi korban penganiayaan istrinya sendiri.

Elin rencananya akan menggugat cerai Tiger awal Januari 2010. Model cantik berambut pirang itu telah konsultasi dengan pengacara.

sumber:okezone
Animated Pictures Myspace Comments

One thought on “Tiduri 14 Wanita, Tiger Woods Dihajar Istri Pakai Stik Golf

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s